Ini Formasi CPNS IKN Untuk Lulusan SLTA Sederajat

Ini Formasi CPNS IKN Untuk Lulusan SLTA Sederajat

NUSANTARA,IKNTODAY.COM – Otorita IKN resmi membuka formasi CPNS tahun 2024, dimana ada 600 formasi dan bisa mendaftar pada lama sscasn.bkn.go.id.

Ini formasi CPNS IKN tahun 2024 yang dapat dilamar oleh lulusan SLTA sederajat.

  1. Pemadam Kebakaran Pemula. Dengan 4 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMA IPS/ SLTA/ SMA Sederajat/ Persamaan SLTA (Paket C)/ SMA IPA/ SMK.
  2. Penata Laksana Penyehatan Lingkungan Pemula. Dengan 1 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SLTA/SMA Sederajat/ SMK Bisnis Konstruksi dan Properti / SMK Desain Pemodelan dan Informasi Bangunan / SMK Konstruksi Gedung dan Sanitasi / SMK Konstruksi Gedung, Sanitasi dan Perawatan / SMK Konstruksi Jalan dan Jemabatan / SMK Konstruksi Jalan, Irigasi dan Jembatan / SMK Teknik Gambar Bangunan / SMK Teknik Konstruksi Baja / SMK Teknik Konstruksi Bangunan Sederhana / SMK Teknik Konstruksi Batu dan Beton / SMK Teknik Konstruksi dan Perumahan / SMK Teknik Konstruksi Kayu / SMK Teknik Pekerjaan Finishing / SMK Teknik Perawatan Gedung / SMK Teknik Plambing dan Sanitas.
  3. Pengawas Benih Tanaman Pemula. Dengan 1 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMK Pertanian.
  4. Pengendali Ekosistem Hutan Pemula. Dengan 1 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMK Perpetaan / SMK Pertanian / SMK Kehutanan.
  5. Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan Pemula. Dengan 1 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMA IPA / SMK Pertanian / SPMA Sederajat.
  6. Polisi Kehutanan Pemula. Dengan 20 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMK Kehutanan.
  7. Polisi Pamong Praja Pemula. Dengan 10 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMA IPS / SLTA Kejuruan / PERSAMAAN SLTA (PAKET C) / SMA IPA / SMK
  8. Teknisi Akuakultur Pemula. Dengan 1 formasi dan Kualifikasi Pendidikan: SMA IPA / SMK Agribisnis Perikanan / SMK Budidaya Air Payau dan Laut / SMK Budidaya Ikan Air Tawar / SMK Budidaya Ikan Laut / SMK Budidaya Kelautan / SMK Teknologi Perikanan Budidaya / SUPM Perikanan Budidaya.
  9. Teknisi Perkebunrayaan Pemula. Dengan 1 formasi.
Dokumen untuk Daftar CPNS IKN 2024 untuk Lulusan SMA/SMK - Asli Surat Lamaran, ditujukan kepada Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara, diberi tanggal sesuai tanggal pendaftaran sebagaimana format pada Lampiran II, diketik dan ditandatangani terlebih dahulu, lalu dibubuhi dengan e-meterai (meterai elektronik) Rp10.000; - Asli Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) atau Surat Keterangan telah melakukan perekaman kependudukan yang dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang masih berlaku; - Pas foto terbaru, wajib menggunakan pakaian formal (kemeja putih berkerah) dengan latar belakang warna merah; - Asli Surat Pernyataan yang sudah ditandatangani terlebih dahulu lalu dibubuhi dengan e-meterai (meterai elektronik) Rp10.000; - Asli Surat Pernyataan Tidak Mengajukan Pindah Tugas yang sudah ditandatangani terlebih dahulu lalu dibubuhi dengan e-meterai (meterai elektronik) Rp10.000; - Asli Ijazah Sekolah Menengah Atas/Sederajat, bagi pelamar lulusan Sekolah Menengah Atas/Sederajat; - Daftar Nilai Ijazah, bagi pelamar lulusan Sekolah Menengah Atas/Sederajat;
Penulis: Lucia
Editor: Lucia
Copyright 2023 IKNToday.com

Alamat: -

Telpon: -

E-Mail: admin@ikntoday.com