Upacara HUT RI ke-79 di IKN Sukses, Bawa Harapan Baru Untuk Pelaku UMKM

Upacara HUT RI ke-79 di IKN Sukses, Bawa Harapan Baru Untuk Pelaku UMKM

NUSANTARA,IKNTODAY.COM – Upacara Peringatan HUT RI ke – 79 di IKN sukses dilaksanakan dan memberikan kesan istimewa bagi para tamu undangan yang menyaksikan pelaksaan upacara.

Keistimewaan Upacara HUT RI perdana di IKN ini juga membawa angin segar dan harapan baru bagi para UMKM disekitar kawasan IKN, seperti Maihartati.

Maihartati pelaku UMKM yang berjualan di Rest Area IKN, ia mengaku bahagia dengan adanya kegiatan nonton bareng Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan oleh Otorita IKN di Rest Area IKN.

"Nambah pengunjung, nambah omzet kami. Semoga UMKM semakin diperhatikan dan tambah maju juga, terutama untuk UMKM lokal," tutup Maihartati. 

Selain itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/Plt. Otorita Ibu Kota Nusantara, Basuki Hadimuljono, melalui keterangannya pada video yang dirilis oleh akun YouTube resmi Sekretariat Presiden, ia menyampaikan rasa bangganya terhadap pelaksanaan upacara di IKN.

"Begitu pasukan masuk, saya sudah menangis, ternyata kita bisa untuk melaksanakan itu. Saya sangat bersyukur kerja keras kita semua bisa melaksanakan visi dan misi Bapak Presiden untuk pembangunan bangsa kedepan,"jelas Basuki.(*)

 

Penulis: Lucia
Editor: Lucia
Copyright 2023 IKNToday.com

Alamat: -

Telpon: -

E-Mail: admin@ikntoday.com