Buka 600 Formasi, IKN Akan Berikan Uang Tunai 100 Juta Bagi PNS

Buka 600 Formasi, IKN Akan Berikan Uang Tunai 100 Juta Bagi PNS

NUSANTARA, IKNTODAY.COM - Otorita IKN membuka lowongan 600 formasi CPNS Tahun 2024. Informasinya bisa dilihat pada link ikn.go.id sedangkan untuk mendaftarkannya melalui tautan sscasn.bkn.go.id.

Pendaftaran dimulai 20 Agustus sampai 6 September dan terbuka untuk semua calon pelamar. Dengan lulusan tingkat SMA sederajat, DIII, D IV, S1, sampai jenjang pendidikan S2.

Calon pelamar CPNS 2024 IKN bisa memilih dua jalur rekrutmen yang disediakan. Pertama melalui CPNS jalur umum yang terbuka untuk semua pelamar.

Dan lewat jalur khusus yang diberikan kepada lulusan terbaik peraih predikat cumlaude, penyandang disabilitas, dan putra putri daerah Kalimantan.

Dengan jumlah formasi 600 menjadi PNS di IKN membuka kesempatan lebar bagi anak bangsa mengingat berkarir di IKN akan sangat menantang.

Di samping bisa menikmati berbagai teknologi di IKN, Pemerintah melalui Kementerian PANRB, kabarnya juga akan memberikan insentif sangat menarik kepada para PNS yang bekerja di IKN.

Bonus atau insentif tambahan bagi PNS di IKN itu antara lain berupa pemberian fasilitas rumah tinggal termasuk uang tunai senilai Rp100 juta.(*)

Penulis: Lucia
Editor: Lucia